Selasa, 12 September 2023

6 Alasan Menggunakan Travel


6 Alasan Perjalanan Menggunakan Travel

Perjalanan pulang kampung / liburan / menengok saudara merupakan idaman bagi semua orang. Dengan berbagai jenis angkutan yang banyak pilihan dengan harga tiket murah dan fasilitas yang serba menyenangkan, banyak orang yang menganggap perjalanan dengan travel lebih menyenangkan.

Namun, bagi sebagian orang perjalanan dengan travel dianggap sebagai hiburan tersendiri. Berikut ini  beberapa alasan mengapa sebaiknya anda melakukan perjalanan dengan travel.

1.     Tidak perlu susah anda cukup SMS, BBM, WA, YM dan lain-lain , maka anda akan langsung djemput sesuai dengan alamat penjemputan.

2.     Travel akan menjemput ke alamat penjemputan anda tanpa kita harus bersusah payah untuk sampai tempat pemberangkatan.

3.       Travel akan mengantar anda sampai tempat tujuan yang paling dekat dengan tempat tujuan anda ( rumah, hotel, saudara dan lain-lain ) tanpa anda harus bersusah payah mencari angkutan lain.

4.       Travel agen akan memasukan barang anda ke bagasi tanpa anda harus bersusah payah membawa barang tersebut ke tempat pemberangkatan.

5.       Jika jalan macet maka pengemudi akan mencarikan jalur alternatif yang lebih cepat dan tidak terkena imbas akibat kemacetan.

6.       Jika anda ketinggalan barang akan lebih mudah mencarinya anda cukup telpon ke pengemudi atau agen travel anda maka akan dibantuin untuk mencari barang tersebut. *) jika tidak akui penumpang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar